Autoreg Pendaftaran Downline leon Pulsa

Autoreg Pendaftaran Downline leon Pulsa - AUTOREG adalah salah satu fitur dari server pulsa yang dimana para upline bisa mendaftarkan downline secara otomatis ke server. Dengan fitur autoreg ini, maka calon downline akan mengirimkan SMS pendaftaran langsung ke SMS Center dan otomatis menjadi downline Anda. Untuk bisa menggunakan fitur autoreg, Anda harus melakukan request prefiks (kata kunci/keyword). Prefiks inilah yang akan menjadi pembeda Anda dengan yang lain.

Autoreg Pendaftaran Downline leon Pulsa

Format Request Autoreg Leon Pulsa

Klaim Autoreg sangatlah mudah, setelah anda sukses melakukan pendaftaran menjadi mitra leon pulsa maka anda sudah bisa menentukan KATA KUNCI / PERFIXS yang akan di gunakan untuk calon Downline anda, Misal di sisni kami contohkan memakai KATA KUNCI /PERFIKS " SERVER " dengan selisih harga atua Markup { 50 } yang akan kita gunakan.

Cara Klaim adalah dengan mengirim SMS menggunakan format seperti berikut :
Ketik :
AUTOREG#PREFIKS#SELISIH
Contoh :
AUTOREG#SERVER#50
Kirim ke salah satu SMS CENTER berikut :

Keterangan : Selisih adalah nilai markup yang akan menjadi laba Anda dari setiap tranksaksi yang dilakukan downline. Besarnya biasanya 25-100 terserah Anda.

Cara Menggunakan Autoreg Downline Leon Pulsa

Untuk anda yang sudah sukses melakukan setting autoreg, Anda bisa melakukan promosi kepada calon downline anda dengan prefix autoreg yang sudah didaftarkan di leon pulsa. Jadi, jika ada yang ingin menjadi downline Anda maka dia cukup :

Ketik :
KATAKUNCI#NAMA#KOTA
Contoh :
SERVER#LEON CELL#JAKARTA
Kirim ke : SMS CENTER

Manfaat Fitur Autoreg Leon Pulsa

  1. OTOMATIS. Anda tidak perlu repot mendaftarkan downline.
  2. PRAKTIS. Anda tinggal promo tanpa mendaftarkan downline.
  3. GRATIS. Anda tidak kehilangan biaya SMS untuk mendaftarkan downline.
  4. STRATEGIS. Downline akan lebih percaya karena mendaftar langsung ke SMS Center.
  5. NONSTOP. Anda tidak akan kehilangan calon downline potensial karena pendaftaran downline 24 jam sehari.
Seperti yang kita ketahui, sudah jamak jika kita mempromosikan sebuah server maka kita akan mengarahkan SMS format pendaftaran calon downline ke nomor kita dan untuk selanjutnya SMS tersebut kita kirimkan ke SMS Center server tersebut. Nah, hadirnya fitur AUTOREG ini akan menggantikan pola tersebut.
Dengan fitur Autoreg Pendaftaran Downline leon Pulsa ini, maka calon downline akan mengirimkan SMS pendaftaran langsung ke SMS Center dan otomatis menjadi downline Anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Autoreg Pendaftaran Downline leon Pulsa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel