Cara Deposit Saldo Pulsa Termurah Leon Pulsa

Cara Deposit Saldo Pulsa Murah Leon Pulsa. Pengisian Deposit dapat anda lakukan dengan cara datang langsung ke kantor pusat kami di alamat MAGETAN atau juga bisa di lakukan dengan cara melakukan transfer bank ke rekening deposit yang telah kami sediakan untuk memudahkan anda dalam melakukan pengisian saldo deposit server Leon Pulsa.
Cara Deposit Saldo Pulsa Termurah Leon Pulsa
Untuk deposit via bank, ada beberapa langkah yang harus anda perhatikan. Minimal deposit adalah sebesar 50000 rupiah. Sebelum melakukan transfer anda diwajibkan untuk memesan tiket deposit terlebih dahulu via sms ke server pulsa murah kami dengan format seperti berikut ini.

Cara Ambil Tiket Deposit

Format : TIKET.JUMLAH.PIN
Contoh : TIKET.1000000.1234
KIRIM KE SMS CENTER Transaksi Leon Pulsa.

Setelah sukses memesan tiket deposit dan mendapatkan balasan dari server kami, silahkan anda melakukan transfer ke rekening kami sesuai dengan jumlah uang yang tertera di sms balasan tiket tersebut (harus sama persis) sehingga deposit anda akan diproses/input secara otomatis kedalam saldo deposit anda.

NOMOR REKENING BANK ISTANARELOAD :
BANK BCA : a.n
BANK BNI : a.n
BANK BRI : a.n
BANK MANDIRI : a.n
Deposit Input Otomatis Open Setiap Hari
Jika dalam tempo 15 menit saldo anda tidak terinput secara otomatis ke saldo anda, maka segera lakukan konfirmasi ke kami dengan menggunakan layanan telepon ke call center atau chat dengan customer service kami via Telegram. Atau anda juga bisa melakukan konfirmasi deposit ke cs deposit kami via sms center dengan format :
K.<isi pesan konfirmasi anda>
Contoh :
K.id IR00001 telah transfer ke BCA sebesar 1010111 jam 11:12 dari a/n pengirim Jokowi mohon diinput.
Itulah Cara Deposit Saldo Pulsa Termurah Leon Pulsa Jika saldo anda sudah terisi maka anda sudah bisa mulai berjualan pulsa elektrik, pulsa listrik prabayar, voucher game dan melakukan pembayaran tagihan listrik, telkom, pdam dan lain-lain hanya dengan satu saldo deposit anda. Untuk cara-cara transaksinya baca disini => Cara transaksi isi pulsa dan beli token listrik prabayar

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Deposit Saldo Pulsa Termurah Leon Pulsa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel