Cara Edit SMS Buyer Promosi

Bagaimana sih cara mengaktifkan fitur sms buyer? Berhubung banyak yang bertanya bagaimana cara setting SMS Buyer (SMS to End USer), maka untuk mempermudah para master dealer pada artikel kali ini admin akan menjelaskan cara mudah setting sms buyer. Sebenarnya cara settingnya sudah ada di cara transaksi,tapi tak apalah pada kesempatan kali ini akan kita bahas lebih mendalam biar semakin jelas dan mudah dipamahi.

Apakah itu SMS Buyer ?

Sebelum kita membahas mengenai cara setting sms buyer, ada baiknya sobat mengetahui terlebih dahulu apa itu SMS Buyer. SMS Buyer adalah SMS notifikasi atau sms pemberitahuan yang di kirim secara otomatis oleh server ke pembeli/pelanggan ketika anda menjual pulsa.

Jadi selain pelanggan anda mendapat SMS dari operator bahwa nomer telah di top up blablabla.. pelanggan juga akan mendapat SMS Buyer dari server yang isi SMS nya bisa kita tentukan sendiri.

Kegunaan SMS buyer adalah selain untuk memberitahukan ke pelanggan bahwa Nomer hp telah berhasil di top up juga di gunakan untuk branding iklan konter/kios pulsa kita agar semakin dikenal pelanggan.

Cukup Menarik Bukan fitur SMS Buyer ini ? 

Ini semua bisa anda dapatkan gratis jika anda mendaftar jadi master dealer di Leon Pulsa, anda hanya cukup melakukan setting sekali dan sms buyer akan dikirimkan setiap ada transaksi penjualan pulsa dari konter anda. sms buyer merupakan fitur terbaik dalam bisnis pulsa.

Bagaimana Cara Seting SMS Buyer Di Leon Pulsa

Format:
IKLAN. ISI SMS BUYER
Contoh :
IKLAN.Nomor Anda telah diisi [nominal].000 Reff:[sn] dari [namareseller] @[waktu], Kami Juga Melayani Pembayaran Tagihan LISTRIK,TELKOM,TV,TOKEN & GAME.

Contoh SMS Buyer Default dari server : " Nomor Anda telah ditop up oleh miftacell sebesar Rp 10.000 SN 123455758. Sedia TOKEN PLN, VOUCHER GAME & Loket PPOB 24 jam. Terima Pendaftaran Agen."

Anda bisa merubah isi SMS Buyer sesuka hati dengan kalimat anda sendiri.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Edit SMS Buyer Promosi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel