SMS Buyer Promosi

Fitur SMS Buyer Leon PulsaSMS Buyer Promosi merupakan salah satu fitur atau fasilitas yang sering dicari oleh agen pulsa murah untuk meningkatkan bisnis maupun penjualan pulsa agar lebih berkembang. Untuk Leon Pulsa juga dilengkapi dengan Fasilitas Fitur SMS Buyer untuk anda mitra setia kami.

Apa Itu SMS Buyer 

Fitur SMS Buyer Leon Pulsa merupakan SMS pemberitahuan dari server ke pembeli/pelanggan ketika anda menjual pulsa, jadi selain pelanggan anda mendapat SMS dari operator bahwa nomer telah terisi, pelanggan juga akan mendapat SMS Buyer dari server yang isi SMS nya bisa kita tentukan sendiri sesuai keinginan anda.

Manfaat SMS Buyer

SMS Buyer Leon Pulsa bermanfaat untuk anda Mitra Pulsa Murah Kami yaitu Sebagai Pemberitahuan Bahwa Pulsa udah masuk ke Nomer Pembeli Nama Konter atau Agen Pulsa Kita jadi terkenal ke Konsumen Bisa Sebagai Sarana Untuk Mengembangkan Jaringan Pulsa anda.

Contoh Isi SMS Buyer

Berikut Contoh isi SMS Buyer Leon Pulsa, anda juga bisa edit isi SMS nya sesuai kemauan anda,
Terima Kasih Sudah Mengisi Ulang Pulsa Di CAHAYA RELOAD Kami Menyediakan Pulsa Elektrik, Voucher Game, Token Listrik Dan Pembayaran PPOB. Menerima Pendaftaran Agen Pulsa Daftar Gratis Hubungi 081234567899

Cara Mengaktifkan Sms Buyer

Cara aktivasi dan edit isi sms buyer silahkan baca di link halaman ini => Cara Mengaktifkan Sms Buyer Pulsa

Cara Daftar Master Dealer Agen Pulsa Murah

Ingin menjadi agen pulsa murah Leon Pulsa yang bisa transaksi extra cepat silahkan aja gabung bersama Leon Pulsa cukup Daftar Gratis silahkan lihat petunjuk di bawah ini:

Dengan Format:
Ketik:
REGLEON#NAMA#KOTA
Contoh:
REGLEON#CAHAYACELL#JAKARTA

Kirim ke SMS CENTER

(PILIH SALAH SATU SMS CENTER SAJA UNTUK MENDAFTAR MASTER DEALER)
APA BILA BELUM MENDAPATKAN BALASAN SILAHKAN DI KIRIM ULANG ATAU CEK FORMAT ANDA MUNGKIN ADA KESALAHAN. SILAHKAN SIMPAN DENGAN BAIK BALASAN SMS DARI KAMI

Demikian Informasi tentang Fitur SMS Buyer Promosi Leon Pulsa semoga bermanfaat, baca selalu dan ikuti info terbaru Leon Pulsa.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SMS Buyer Promosi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel