Digital Pulsa Murah Magetan

Digital Pulsa adalah server pulsa terbaru di tahun 2020 yang menawarkan harga dasar pulsa murah all operator. produk kami tidak hanya pulsa elektrik saja namun juga Voucher Game Online murah dan Pembayaran PPOB (PLN prabayar,Pasca Bayar,Kartu Halo, Indovision, PDAM, Oke TV, Top TV, Palyja, dan TELKOM). yang menawarkan harga dasar pulsa murah all operator.

Penawarkan kami kepada anda calon mitra untuk bergabung dengan jaringan DIGITAL PULSA dengan harga yang sangat kompetitif serta kecepatan transaksi yang sudah teruji, sehingga bisa menjadi jembatan bagi anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan keuntungan hingga jutaan rupiah.

Digital Pulsa Murah Magetan
DIGITAL PULSA server pulsa berskala Nasional dengan harga pulsa termurah bagi Agen Pulsa maupun pedagang pulsa eceran di seluruh wilayah Indonesia dari Sabang sampai Marauke. DIGITAL PULSA selain memberikan harga grosir yang paling murah, Kualitas transaksi pun selalu kami prioritaskan demi kenyamanan pelanggan untuk menjual lagi ke konsumen.

LEGALITAS USAHA DIGITAL PULSA

Nama Server : DIGITAL PULSA
Perusahaan : CV. DIGITAL PAYMENT ONLINE
Direktur : TRI CHRISTIYADI
Notaris : Nia Yuniastuti, S.H. M.Kn.
No SIUP : 0220305211303
Ditetapkan : Magetan, 14 Januari 2020
Call Center : 081299899950
Software Pulsa : Otomax Ultimate Original
Alamat : Desa Driyorejo RT007 RW02 Nguntoronadi, Kecamatan Nguntoronadi - Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur
Web Resmi : www.digitalpulsapay.com

Pendaftaran untuk menjadi Master Dealer maupun Agen Pulsa Murah Di server DIGITAL PULSA, 100% GRATIS alias tidak ada biaya sepeser pun. Harga pulsa yang kami berikan adalah harga distributor resmi yang sangat murah sekali, sehingga jika Anda pakai sendiri akan menghemat pengeluaran sedangkan jika Anda jual lagi maka akan lebih Untung.

Tidak ada syarat khusus, tidak ada biaya pendaftaran, Untuk mendaftar menjadi Marketing Pulsa di server kami syaratnya cuma punya HP dan tentunya SMS atau WA untuk mengirim format pendaftaran. minimal deposit yang rendah hanya Rp 50.000,- sudah bisa mulai berjualan pulsa elektrik.

Bagaimana cara mendaftar menjadi marketing pulsa murah?  

Untuk mendaftar cukup mengirimkan SMS dengan Format :

NEWMD#NAMA ANDA#KOTA
CONTOH :
NEWMD#ADINDACELL#MAGETAN

( Ingat Format Pendaftaran Harus Tepat Menggunakan Kata NEWMD di depan, pemisah menggunakan tanda titik “.” )

Kirim Ke Salah Satu Center Berikut:

Pendaftaran juga bisa via online yaitu dengan chat whatsapp dengan format yang telah di tentukan. silahkan klik gambar di bawah untuk daftar via whatsapp !!
Daftar Digital Pulsa

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Digital Pulsa Murah Magetan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel